Giat Polres HSU

Rabu, Desember 17, 2008

Pemeran Video Mesum Di HP Diperiksa


AMUNTAI : Selasa (16/12) Anggota RPK ( Ruang Pelayanan Khusus ) Polres HSU periksa RH pemeran wanita dalam adegan panas yang sudah beredar di Amuntai. RH bersama dengan FR yang pada hari Senin (8/12) melakukan tindakan asusila di sudut taman Tugu Pahlawan Amuntai
Menurut keterangan RH yang masih duduk di kelas II Menengah Atas mengakui bahwa berpacaran dengan FR sudah lama. Hari itu sekitar jam 13.00 WITA FR mengajak RH jalan - jalan, lalu RH pun menjemput FR di tempat mereka janjian dan mereka pun kemudian jalan - jalan. Sampai di Taman Tugu Pahlawan berawal dari duduk-duduk sambil berbincang - bincang layaknya orang berpacaran, setelah keadaan sepi kemudian mereka berdua melakukan hubungan badan. Tindakan yang mereka lakukan ternyata tanpa disadari telah diketahui oleh orang lain dan berhasil merekam perbuatan sepasang kekasih yang dilanda asmara dengan menggunakan HP. Polisi terus melakukan pelacakan terhadap pelaku perekam dan pengedar Video yang berdurasi 7,14 menit tersebut.
Atas kejadian tersebut sebagai orang tua agar lebih membekali anak - anaknya dengan ilmu - ilmu agama dan melakukan pengawasan yang lebih ketat, khususnya kepada anak - anak berusia remaja agar mereka tidak terjerumus dalam dunia pergaulan bebas.

0 Aduan:

 

situs polres HSU | POLRES HSU